Senin, 29 Agustus 2016

Jual Bibit Durian Bawor Musang King WA. 0822-4376-9947.


Jual Bibit Durian Bawor Musang King WA. 0822-4376-9947. Jual Bibit Durian Ciamis, Jual Bibit Durian Chanee, Jual Bibit Durian Candimulyo, Jual Bibit Durian Duri Hitam, Jual Bibit Durian Di Medan, Jual Bibit Durian Di Semarang, Jual Bibit Durian Di Bogor, Jual Bibit Durian Dalam Pot, Jual Bibit Durian Di Bengkulu, Jual Bibit Durian Di Banyumas, Jual Bibit Durian Di Batam, Jual Bibit Durian Di Majalengka, Jual Bibit Durian Dongkelan, Jual Bibit Durian Gundul, Jual Bibit Durian Gresik, Harga Bibit Durian Golden King.


Berapa Lama Pohon Durian Mulai Berbuah?
Ditulis Oleh : Agen Bibit Durian.

Ada Banyak Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kepada Saya. Salah Satu Diantaranya Adalah Menanyakan Berapa Lama Waktu Bibit Yang Ditanam Berbuah. Saya Sudah Sering Menjawab Dan Memberikan Informasinya Kepada Penanya. Nah Pada Kesempatan Yang Bahagia Ini Saya Juga Ingin Berbagi Dan Sharing Mengenai Hal Ini Kepada Pembaca Blog Tercinta Kami Ini.

Secara Normal Dan Umum, Durian Butuh Waktu Yang Tidak Cepat Untuk Bisa Berbuah Sejak Ditanam. Katakanlah Saja, Pohon Durian Jenis Lokal Yang Biasa Kita Temui Itu Biasanya Baru Bisa Berbunga Dan Berbuah Setelah Sekitar 10 Sd 14 Tahun Ditanam. Wah! Lama Juga Ya? Ya Memang Seperti Itu Biasanya. Ini Fakta Yang Memang Seharusnya Anda Ketahui Semestinya.

Jadi Jika Pada Tahun 2018 Ini Anda Menanam Durian, Maka Pada Tahun 2018 Baru Bisa Menikmati Hasil Dari Pohon Durian Yang Telah Ditanam Pada Tahun Ini. Tentu Waktu Tunggunya Sangat Lama Kan? Ibaratnya Orang Tua Yang Nanam Pohonnya, Namun Yang Bakal Menikmati Hasilnya Adalah Anak-Anaknya. Benar Demikian Kan?


Namun Jangan Sedih! Sekarang Ini Ada Durian Jenis Unggulan Yang Bisa Berbuah Dalam Waktu Yang Relatif Singkat. Katakanlah Saja, Durian Montong Asli Thailand Itu Hanya Butuh Sekitar 3, 4 Atau 5 Tahun Untuk Berbunga Dan Berbuah Jika Kita Sekarang Menanam Bibitnya Yang Berukuran 100 Cm. Tentu Ini Kabar Yang Menggembirakan Dan Menyejukkan Ya?

Sama Halnya Dengan Durian Bawor. Durian Unggulan Lokal Yang Berasal Dari Jawa Tengah Ini Juga Bisa Berbuah Pada Jangka Waktu Yang Relatif Lebih Singkat. Oleh Karena Itu Jangan Heran Jika Bibit Durian Montong Dan Bawor Ini Banyak Yang Mencari. Selain Itu Buah Dari Durian Ini Juga Sangat Lezat, Sehingga Harga Jual Buahnya Lumayan Eklusif.

Dan Ada Satu Lagi, Namanya Durian Musang King. Durian Ini Disebut Sebagai Rajanya Buah Durian. Hal Ini Dikarenakan Buah Ini Punya Keistimewaan Pada Buahnya. Daging Super Tebal, Rasa Legit Dan Daging Sangat Tebal Karena Bijinya Sangat Gepeng Banget. Dan Aroma Juga Sangat Menggairahkan Dan Bisa Langsung Membangkitkan Selera Untuk Memakannya. Hanya Saja Durian Ini Berbuahnya Lebih Lama 1 Atau 2 Tahun Dari Durian Montong Serta Bawor. Jual Bibit Durian Musang King Asli.

Jadi Setidaknya Ada 3 Jenis Durian Unggul Yang Cepat Berbuah. Namanya Adalah Durian Bawor, Montong Dan Musang King. Durian Jenis Ini Sangat Kami Rekomendasikan Untuk Ditanam. Selain Karena Cepat Berbuah, Durian Ini Punya Nilai Ekonomis Yang Sangat Tinggi. Makanya Akan Sangat Menguntungkan Jika Anda Bisa Memiliki Pohonnya Sendiri.

Nah Bagi Yang Masih Bingung Mau Dimana Memesan Bibit Durian, Pak Ali Akbar Navis Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta Bisa Membantu Anda. Beliau Membibitkan Tanaman Duriannya Di Salaman Magelang Jawa Tengah. Dan Bibit Juga Bisa Dikirim Langsung Ke Rumah Anda Jika Mau. Jadi Bagi Yang Lokasinya Jauh Bisa Memesan Secara Online. Kami Juga Sudah Banyak Pengalaman Mengenai Hal Ini.

PENGUSAHA BIBIT DURIAN NASIONAL.
ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822.4376.9947.

Bibit Buah Selain Durian Yang Juga Bisa Anda Beli Ditoko Kami Adalah Sebagai Berikut :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.
Penulis Blog Ini >> Jual Bibit Durian Bawor Musang King.

Bibit Pohon Kelengkeng Super, Harga Bibit Kelengkeng Kristal, Harga Bibit Kelengkeng Kristalin, Harga Bibit Lengkeng Kristal, Bibit Buah Kelengkeng Kristal, Bibit Pohon Kelengkeng Kristal, Cari Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Lengkeng New Kristal 2, Bibit Lengkeng Super Kristal 2, Bibit Lengkeng Kristal 2, Harga Bibit Kelengkeng Diamond River, Jual Bibit Kelengkeng Diamond, Bibit Lengkeng Diamond River, Harga Bibit Lengkeng Diamond River, Harga Bibit Lengkeng Diamond, Ciri Ciri Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Jambu, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Jamaika, Bibit Jambu Madu, Bibit Jambu Air Madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.