Jumat, 16 September 2016

Bibit Durian Musang King Kaki 3 Hub WA 082243769947


Bibit Durian Musang King Kaki 3 Hub WA 082243769947. Harga Bibit Durian Montong Bogor, Jual Bibit Durian Montong Cangkok, Jual Bibit Durian Montong Cangkokan, Jual Bibit Durian Montong Di Kediri, Jual Bibit Durian Montong Di Samarinda, Jual Bibit Durian Montong Jogja, Jual Bibit Durian Montong Jawa Timur, Jual Bibit Durian Montong Jakarta, Jual Bibit Durian Montong Jawa Tengah, Jual Bibit Durian Montong Jatim, Harga Bibit Durian Montong Jawa Timur, Jual Bibit Durian Montong Di Jogja. 


Bibit Durian Musang King Berasal Dari Negara Malaysia Dan Masuk Ke Indonesia Bibitnya Sekitar 10 Tahunan Yang Lalu. Durian Ini Tadinya Sama Sekali Tidak Dikenal Di Indonesia. Namun Sejak Masuk, Tidak Butuh Waktu Lama Bagi Musangking Untuk Menjadi Penguasa Pasar Durian Kelas Premium Di Negara Kita. Walhasil, Jika Kita Sempat Jalan-Jalan Ke Supermarket Dan Mengecek Harga Durian Musang King Maka Kita Akan Mendapati Jika Harganya Sangat Mahal Sekali.

Musang King Ini Didatangkan Ke Indonesia Memang Karena Durian Ini Susah Masuk Ke Negara Kita Kerana Sistem Keamanan Bandar Udara Yang Sangat Ketat. Jadi Sulit Sekali Lolos Dan Persyaratan Sangar Komplek. Oleh Karena Itu Musangking Ketika Sampai Di Indonesia Harganya Jadi Sangat Tinggi Sekali. Karena Alasan Inilah Para Petani Dan Usahawan Di Negara Kita Mulai Memperbanyak Dan Ada Juga Yang Mulai Menanamnya.

Jika Kita Bandingkan Kecepatan Berbuahnya, Musang King Memang Tidak Lebih Cepat Dari Durian Montong Yang Bisa Berbuah Dalam 4 Sampai 5 Tahunan. Namun Musangking Yang Disebut Sebagai Rajanya Durian Ini Tentu Punya Keistimewaan Lain Yang Tidak Dimiliki Oleh Montong Durian Dan Durian Bawor. Benar Demikian Kan?

Durio Zibethinus Murray Adalah Nama Dari Durian Ini. Dikatakan Jika Dari Negara Kita Durian Dikatakan Varietas Asli Buah Dari Kalimantan. Dan Pada Umumnya Ini Merupakan Komoditas Hortikultura Yang Menggiurkan Di Kawasan Tropikal. Dan Tentu Saja Durian Ini Sangat Menarik Secara Fisiknya. Apalagi Jika Sudah Dirasakan Dan Dicicipi. Pasti Sangat Dasyat Dan Luar Biasa.

Secara Umum Durian Ini Dibungkus Oleh Kulit Luar Yang Keras Dan Berduri. Dagingnya Memiliki Warna Kuning, Orange Pada Umumnya. Ada Juga Yang Berwarna Merah (Durian Merah Banyuwangi). Dan Ada Pula Yang Berwarna Pelangi. Dan Ketika Durian Ini Berbunga, Buah Kecil Membutuhkan Waktu Sekitar 90 sd 130 Hari Sampai Bisa Besar Dan Masak Buahnya.

Berkebun Durian Bisa Jadi Peluang Usaha Jangka Panjang Yang Menggiurkan. Namun Kita Perlu Belajar Bagaimana Cara Menanam dan Merawat Durian Yang Baik Supaya Hasil Bisa Maksimal. Seperti Cara Memilih Bibit, Memupuk, Melakukan Penyiangan, Membasmi Hama Sampai Dengan Cara Mengoptimalkan Ukuran Buah Durian.


Khusus Untuk Mendapatkan Bibit Durian Yang Unggul, Anda Bisa Memilih Bibit Durian Musang King, Bawor Dan Montong Sebagai Pilihan Yang Tepat Untuk Ditanam. Durian Ini Merupakan Jenis Yang Lebih Cepat Berbuah Dan Produktifitasnya Tinggi. Selain Itu Juga Rasanya Dan Harga Jualnya Sangat Tinggi. Ditambah Lagi Serapan Pasar Juga Sangat Bagus.

Jika Anda Ingin Mendapatkan Bibit Durian Yang Baik, Hasil Okulasi Yang Dikerjakan Tim Pertanian Berpengalaman. Ukuran Tinggi Siap Dipindah Dilahan Yang Baru, Maka Hubungi Saja Pak Navis. Beliau Merupakan Penjual Bibit Durian Yang Juga Mengembangkan Toko Online Sejak 2016. Jadi Bibit Yang Dipesan Bisa Dikirim Ke Alamat Anda.


PENYEDIA BIBIT DURIAN | TOKO ONLINE.
Bpk. ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822-4376-9947.


Daftar Bibit Buah-Buahan Yang Dapat Dipesan Sekarang Disini :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.




Bibit Jambu Air Paling Manis, Penjual Bibit Jambu Air, Penjual Bibit Jambu Air Madu, Perbanyakan Bibit Jambu Air, Perawatan Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Air Super, Bibit Jambu Air Sudah Berbuah, Bibit Jambu Air Semarang, Bibit Jambu Air Susu, Bibit Jambu Air Surabaya, Jual Bibit Durian Musang King, Bibit Jambu Air Samarinda, Bibit Jambu Air Thailand, Bibit Jambu Air Thongsamsi, Bibit Jambu Air Trubus, Bibit Jambu Air Terbaik, Bibit Jambu Air Tsg, Bibit Jambu Air Terbaru, Bibit Jambu Air Taiwan, Bibit Buah Jambu Air Unggul, Jual Bibit Jambu Biji Bangkok, Jual Bibit Jambu Biji Merah Bogor, Jual Bibit Jambu Biji Di Jogja, Jual Bibit Jambu Biji Di Semarang & Jual Bibit Durian Musang King.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.